-->
Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 dilengkapi dengan Rincian hari efektif

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 dilengkapi dengan Rincian hari efektif

Download Kalender Pendidikan 2019/2020 SD SMP dan SMA - Tahun ajaran ini akan berakhir, dengan begitu tentu dibutuhkan kalender pendidikan tahun ajaran yang baru yakni tahun 2019/2020.

Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2019/2020 untuk SD, SMP dan SMA ditentukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan disetiap provinsi di Indonesia.

Pembuatan Kalender Pendidikan ini menyangkut tentang hari efektif sekolah, libur semester, libur khusus, ulangan semester maupun jadwal penerimaan rapor.

Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020

Kelender pendidikan yang akan saya bagikan ini juga dapat digunakan sebagai acuan oleh sekolah disetiap kabupaten/kota seperti : Banten, Jakarta, Riau, Bali, Lampung Tengah, lampung selatan, lampung barat, pringsewu, tanggamus, Jawa Tengah, Jawa Barat, sumut, Jatim, medan, aceh, agam, asahan, balik papan. batam, bekasi, banjar masin, bandar lampung, bengkulu, bantul, cirebon, cilacap, cilegon, DKI jakarta, depok, deli serdang dan masih banyak yang lainnya.

Kalender Pendidikan ini tentunya hanya dijadikan sebagai acuan untuk menyusun kalender masing – masing pada setiap satuan pendidikan. Secara prinsip Kelender Pendidikan pada sebuah satuan pendidikan akan disusun oleh kepala sekolah berdasarkan pada kalender pendidikan yang diberikan oleh Kabupaten atau kota serta provinsi masing – masing.

Kalender pendidikan untuk tahun pelajaran 2019/2020 yang akan saya bagikan ini hanyalah contoh karena biasanya disetiap Sekolah, Kabupaten/Kota atau propvinsi mempunyai pedoman sendiri dalam pembuatan kalender pendidika.

Secara akademik Kalender Pendidikan disusun sendiri oleh setiap sekolah mengacu pada Kalender pendidikan yang telah dibuat atau ditetapkan oleh Dinas Pendidikan disetiap daerah masing-masing, akan tetapi kalender pendidikan ini bisa digunakan sebagai acuan dalam pembuatan kalender tersebut disetiap sekolah.

Download Kalender Pendidikan 2018/2019 Lengkap


Untuk file Kalender Pendidikan tahun pelajaran 2019/2020 untuk SD, SMP dan SMA berformat excel yang mudah digunakan bisa diedit dan bisa Bapak/Ibu download melalui link dibawah ini:

  • Download Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 Format Excel DISINI

Untuk mendownload file kalender pendidikan diatas silahkan baca terlebih dahulu cara mendownload file yang bisa anda temukan di bagian menu atas.

Demikian yang bisa admin bagikan tentang Kalender Pendidikan 2019/2020 semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2019/2020 dilengkapi dengan Rincian hari efektif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel