-->
Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD, SMP dan SMA revisi tahun 2019/2020

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD, SMP dan SMA revisi tahun 2019/2020

Download Gratis Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD, SMP dan SMA| pada awal semester pekerjaan yang rutin selalu dilakukan dan cukup membuat kita pusing adalah membuat jadwal pembagian tugas guru atau jadwal pelajaran.

Didalam pembuatan jadwal pelajaran ini sering terjadi bentrok, hal ini dikarenakan banyak hal yang mempengaruhi misalnya jumlah rombel yang banyak, guru yang tidak hanya mengajar pada satu sekolah atau hal lainnya yang bersifat berbeda-beda di tiap sekolah.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok

Tidak heran jika dalam pembuatan jadwal memerlukan waktu yang lama bahkan kadang harus perbaiki berulang kali sehingga jadwal pelajaran benar-benar jadi dan siap untuk dijalankan.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok


Membuat jadwal pelajaran adalah salah satu kegiatan wajib dalam manajemen kurikulum di sekolah , Pekerjaan tersebut biasanya dilakukan oleh petugas khusus penyusun jadwal (di Sekolah Dasar), Seksi Kurikulum (di SMP), atau wakil kepala sekolah bidang kurikulum (di SMA/SMK/MA).

Jadwal pelajaran ini berfungsi sebagai acuan mengajar bagi guru dan acuan belajar bagi siswa. Di dalam jadwal pelajaran menjabarkan seluruh program pengajaran di sekolah, karena dengan melihat jadwal pelajaran akan diketahui.

Didalam menyusun jadwal mata pelajaran selalu mengalami kesulitan, kesulitan tersebut dapat diatasi dengan sebuah Aplikasi yang mampu mengatur jadwal pelajaran sehingga tidak terjadi bentrok.

Untuk menghindari terjadinya bentrok, kita harus menggunakan aplikasi pembuat pelajaran anti bentrok sebagai solusi dalam membuat jadwal pelajaran baik itu untuk SD, SMP maupun SMA.

Aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis dengan excel ini sangat mudah digunakan dan tentunya tidak akan terjadi bentrok dalam pembagian jam di tiap kelasnya.

Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok


Aplikasi Jadwal Pelajaran otomatis dengan excel atau anti bentrok ini dilengkapi daftar mata pelajaran serta nama guru dan tentunya dapat di edit dan disesuaikan dengan sekolah masing-masing.

Selain itu juga rekapitulasi jumlah jam mengajar atau JJM untuk setiap guru dan jumlah jam mengajar tiap kelas.

Hal ini tentu akan sangat bermanfaat dalam penyusunan jadwal pelajaran di sekolah bapak / ibu. Bagi yang ingi mencoba aplikasi ini silahkan di unduh pada tautan di bawah ini , semoga bermanfaat.

Berikut Download Gratis Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD, SMP dan SMA.

  1. Download Aplikasi Jadwal Anti Bentrok untuk Sekolah Dasar SD. DISINI
  2. Download Aplikasi Jadwal Anti Bentrok untuk SMP. DISINI
  3. Download Aplikasi Jadwal Anti Bentrok untuk SMA. DISINI

Nah Itulah Aplikasi Jadwal Anti Bentrok untuk Sekolah Dasar SD, SMP dan SMA, semoga bermanfaat.

Keterangan.
Untuk mendownload Aplikasi Jadwal Anti Bentrok silahkan klik link diatas, selanjutnya pilih link downloadnya akan diarahkan ke Google Drive.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok SD, SMP dan SMA revisi tahun 2019/2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel