-->
Cek SK Tunjangan Sertifikasi Di Info GTK Triwulan 1 dan 2 tahun 2019

Cek SK Tunjangan Sertifikasi Di Info GTK Triwulan 1 dan 2 tahun 2019

Selama berbulan-bulan yang dinanti akhirnya telah keluar, Suarat keterangan tunjangan profesi, insentif dan kualifikasi akademik bisa anda cek di Info GTK, pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit bagaimana cara cek SKTP di info GTK 2019.

Cek SK Tunjangan Sertifikasi 2019

Info Gtk sudah menampilkan status SKTP Guru penerima tunjangan yang sudah diterbitkan oleh admin simtun pusat. Dengan demikian pencairan tunjangan profesi atau sertifikasi guru semester 2 tahun 2018/2019 tinggal menunggu masuk ke rekening guru masing-masing. Adapun bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengetahui cara mengecek SKTP di Info GTK bisa mengikuti panduan atau lagkah-langkah dibawah ini.

  1. Masuk ke website resmi http://info.gtk.kemdikbud.go.id/ atau bisa langsung KLIK DISINI untuk menghindari eror pada waktu memuat laman Info GTK.
  2. Masukan username menggunakan NRG, NUPTK, NIK atau email dan password yang terdaftar pada aplikasi dapodik.(Ingat sebelum memasukan user pastikan anda memilih salah satu login yang akan digukanan).
  3. Setelah masuk ke beranda Info GTK, arahkan kursor ke laman menu Status Data Kelulusan Sertifikasi Pendidik, kemudian lihat poin ke 11 akan dituliskan keterangan "Sudah Terbit SKTP" yang artinya SKTP sudah diterbitkan walaupun pada menu tunjangan masing kosong tetapi SKTP sudah diterbitkan.
  4. Jika status pada data kelulusan sertifikasi keterangannya sudah terbit SKTP tinggal berdoa semoga cepat ditransfer kerekening kita.

Download Juknis Pembayaran Tunjangan Guru tahun 2019 Klik DISINI
Download Juknis Tunjangan Insentif Guru Non PNS tahun 2019 Klik DISINI

Nah itulah cara cek SKTP tunjangan di info GTK, bagi bapak ibu yang SKTP nya belum keluar segera perbaiki di aplikasi dapodik dan jika didapodik sudah yakin benar tetapi SKTP belum terbit juga silahkan hubungi operator dinas masing-masing.

Bagi yang kesulitan membuka info GTK silahkan bisa menggunakan alamat alternatif yang bisa anda download daftarnya dibawah ini :

[DOWNLOAD] Link untuk cek SKTP 2019

Demikian info tentang Cek SK Tunjangan Sertifikasi Di Info GTK Triwulan 1 dan 2 tahun 2019, semoga bermanfaat, bagi yang belum keluar SKTP nya jangan putus asa tetap semngat dan semangat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel