-->
Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Pertanyaan Nomor 1 - 10 tahun 2019

Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Pertanyaan Nomor 1 - 10 tahun 2019

Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Pertanyaan Nomor 1 - 10 tahun 2019 - Pada tahun ini banyak sekali sekolah yang akan akreditasi, mulai dari TK/Paud, SD/Mi, SMP/MTs dan SMK SMA.

Tiap sekolah yang akan diakreditasi pastinya sebelum divisitasi harus menyiapkan beberapa bukti fisik perangkat pendukung seperti yang akan admin bagikan kali ini adalah bukti fisik akreditasi khusus standar isi instrumen nomor 1 sampai dengan no 10.


Standar Isi menyangkut tentang perangkat pembelajaran guru disekolah, seperti dalam poin 1 ialah guru mengembangkan perangkat pembelajaran sikap spiritual yg sesuai dengan tingkat kopetensi.

Nah pada poin 1 tersebut dibuktikan dengan perangkat pembelajaran seperti Prota, Promes, silabus, RPP, buku guru, buku siswa dan alat evaluasi buku nilai yang tentunya yang berhubungan dengan sikap spiritual.

Tidak hanya itu dalam 1 pertanyaan ada beberapa bukti fisik yang harus disediakan oleh masing-masing guru dalam menghadapi akreditasi tahun 2019 ini.

Instrumen standar isi nomor satu tidak hanya bukti fisik yang telah admin sebutkan diatas saja, ada juga seperti Hasil Kegiatan PKB di KKG tentang sikap spiritual siswa dan Notulen KKG tentang pembahasan pemetaan kopetensi sikap spritual. (sumber : webgurukita.com )

Download Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi Poin 1-10


Untuk mengunduh atau mendownload silahkan klik link unduhan dibawah ini, jika sobat guru kesulitan dalam mendownload bisa mebaca cara download melalui menu diatas atau bisa langsung klik disini "Cara Download File"

Download  Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Instrumen 1-10 Klik DISINI

Nah itulah yang admin bagikan tentang Bukti Fisik Akreditasi Standar Isi | Pertanyaan Nomor 1 - 10 tahun 2019, semoga bisa bermanfaat untuk semua guru yang membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel