-->
Unduh Aplikasi My SAPK BKN yang dikatakan sebagai Pengganti PUPNS 2019

Unduh Aplikasi My SAPK BKN yang dikatakan sebagai Pengganti PUPNS 2019

Badan Kepegawaian Negara meluncurkan aplikasi My SAPK BKN, MySAPK  adalah aplikasi kepegawaian berbasis mobile app yang diperuntukkan bagi setiap PNS aktif dimana terdapat beberapa informasi kepegawaian yang dapat diakses oleh PNS secara mandiri.

Unduh Aplikasi My SAPK BKN yang dikatakan sebagai Pengganti PUPNS 2019

Dalam rangka memudahkan Pegawai Negeri Sipil dalam melihat, mengubah dan memperbaharui data kepegawaian yang tercata di Badan Kepegawaian Negara, Badan Kepegawaian Negara telah meluncurkan aplikasi kepegawaian terbaru yakni MySAPK. MySAPK merupakan aplikasi kepegawaian berbasis mobile yang bisa dipakai oleh setiap PNS lewat gadget android masing-masing.

SAPK sendiri merupakan singkatan dari Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian. Aplikasi MySAPK ini sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu dilaunching oleh BKN namun penggunaan dan sosialiasinya ditingkat daerah dan individu PNS belum maksimal. Singkatnya MySAPK BKN versi mobile ini adalah sebagai pengganti aplikasi PUPNS 2015 berbasis web yang pernah dilaksanakan tahun 2015 lalu.

Fitur-fitur dan Manfaat MySAPK


Manfaat utama MySAPK bagi PNS adalah dalam rangka melengkapi data Kepegawaian, termasuk mengubah data, mengupdate dan memperbaharui data lama PNS. Dalam aplikasi MySAPK terdapat beberapa menu yakni profil PNS, Ubah data, My KPE (KPE Virtual), Pelacakan, dan personalisasi.

Nah bagi Anda PNS yang pengen mencoba atau ingin mengupdate data kepegawaiannya secara mandiri mungkin tidak ada salahnya mendownload dan menggunakan aplikasi MySAPK BKN ini.

Cara login ke Aplikasi My SAPK BKN adalah:

  1. Download Aplikasi “My SAPK BKN” di DISINI
  2. Masukkan Username : NIP baru
  3. Masukkan password : NIK (Nomor Induk Kependudukan

Jika terdapat data yang tidak sesuai, maka  ASN dapat melaporkan ke Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Kotawaringin Barat untuk diproses perbaikan datanya.

Download Aplikasi My SAPK BKN 2019 KLIK DISINI

Demikian postingan tentang Unduh Aplikasi My SAPK BKN 2019 untuk PNS berbasis Android semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel