-->
Pengusulan calon penerima Tunjangan Insentif Non PNS, Kualifikasi Akademik 2019

Pengusulan calon penerima Tunjangan Insentif Non PNS, Kualifikasi Akademik 2019

Kabar gembira bagi rekan guru non PNS yang kiranya akan mendapatkan Tunjangan Daerah Khusus (Dasus) dan Tunjangan Insentif Pusat Bagi Guru Non PNS dari Kemdikbud, bahwa Daftar Guru Penerima Tunjangan Daerah Khusus (Dasus) dan Daftar Penerima Insentif Pusat Bagi Guru Non PNS tersebut saat ini dalam proses SK.

Berbeda dengan tunjangan khusus yang hanya diberikan kepada para guru yang bertugas di daerah khusus atau di daerah tertinggal. Tunjangan Insentif Pusat Bagi Guru Non PNS diberikan kepada para guru Non PNS baik yang berada didaerah daerah khusus maupun di luar katagori daerah khusus bagi yang memenuhi syarat. Namun karena ada quota dimungkinkan tidak semua guru non PNS akan menerima Insentif tersebut sekalipun memenuhi persyaratan.

Sebagaimana kita bahwa batas akhir pengiriman dapodik untuk penentuan penerima tunjangan  khusus dan tunjangan Insentif Pusat Bagi Guru Non PNS serta bantuan kualifikasi akademik telah berakhir awal Maret yang lalu. Dengan demikian, masing-masing admin tunjangan kabupaten/kota telah selesai mengajukan nama-nama yang berhak mendapatkan tunjangan tersebut.

Berdasarkan Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Usulan Calon Penerima Aneka Tunjangan Guru 2019. Dengan beredarnya surat edaran ini, pembukaan usulan calon penerima aneka tunjangan kembali dibuka.

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) bernomor 03530/B.B1.2/KV/2018 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disebutkan Bahwa:Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten kota untuk segera memperhatikan beberapa hal sebai berikut;


Perhatian pemerintah, atas honorer perlu diapresiasi. Aneka tunjangan 2019 bisa Anda ikuti syarat dan persyaratnnya DISINI

DOWNLOAD SYARAT MENDAPATKAN TUNJANGAN

Demikian postingan tentang Usulan calon penerima Tunjangan Insentif Non PNS, Kualifikasi Akademik 2019 semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel